Saturday, December 1, 2018

Sewa Mobil Batu Malang

Kami melayani jasa Sewa Mobil Di Batu Malang dengan pilihan kendaraan mulai dari sewa mobil agya, avanza, innova grand new, innova reborn, elf short, elf long, hiace yang pastinya kesemuanya nyaman. Jadi Anda bisa menyesuaikan sendiri mau sewa mobil di batu ataupun sewa mobil di malang dengan beberapa pilihan kendaraan pastinya tetap menyenangkan.

Tak perlu bingung bila ingin dijemput di bandar udara juanda surabaya, karena kami juga melayani penjemputan baik di bandar udara, stasiun, terminal, rumah, hotel ataupun tempat yang telah Anda tentukan sendiri lokasinya.

Toyota Agya
Kami menyediakan kendaraan tipe kecil yaitu toyota agya untuk kapasitas 3 sampai 4 penumpang dengan harga sewa yang lebih ekonomis

Toyota Avanza
Untuk yang membutuhkan kapasitas lebih besar kami juga menyediakan sewa mobil avanza dengan kapasitas sampai 7 penumpang yang menjadi salah satu favorit banyak orang di Indonesia

Toyota Innova Grand New
Memang sudah tak dipungkiri lagi, kijang innova memberikan kenyamanan lebih dari suspensi, kelegaan pada ruang kabin. Menjadikan toyota innova akan selalu nyaman dalam perjalanan.

Toyota Innova Reborn
Tampilan elegan, mobil keluaran terbaru, suspensi nyaman, kabin lega, irit bbm yang membuat prestise penyewa dan serasa seperti mempunyai kendaraan sendiri. Sewa Innova Reborn Di Malang atau di batu akan selalu siap menjelajah keberbagai tempat wisata favorit.

Isuzu Elf Short (12 Seat)
Untuk kebutuhan 11 penumpang bisa solusikan dengan isuzu elf short untuk berbagai kebutuhan

Isuzu Elf Long (18 Seat)
Untuk kebutuhan 17 penumpang untuk pariwisata, solusikan dengan elf long

Toyota Hiace (16 Seat)
Untuk kenyamanan 14 - 15 penumpang, solusikan dengan sewa hiace di malang ataupun di batu pastinya akan selalu menyenangkan.

Jadi untuk layanan sewa mobil di batu malang dengan beberapa pilihan kendaraan yang kesemuanya nyaman yuks segera pesan ke kami, Javanese Trans 0852 3050 2919 call/whatsapp.

No comments:

Post a Comment