Monday, October 1, 2018

Sewa Mobil Di Batu Malang

Membutuhkan layanan Sewa Mobil Di Batu Malang murah dengan pilihan kendaraan yang beragam, driver profesional, jam penyewaan lebih panjang, flesibel penjemputan dan pengantaran, opetator 24 jam, harga murah.

Sewa Mobil Di Batu Malang

Javanese Trans melayani sewa mobil di batu atau sewa mobil di malang dengan pilihan kendaraan yang beragam, dari sewa mobil agya, avanza, innova, elf short, elf long, hiace, pajero.

Tinggal Anda sesuaikan jumlah rombongan juga jadwal penyewaan dan kami akan menyediakan armada yang Anda pesan.

Kendaraan

Kondisi kendaraan yang selalu terawat, nyaman, ac dingin, bersih, wangi yang akan selalu memberikan kenyamanan disetiap perjalanan Anda.

Driver

Dengan dukungan driver yang sopan, ramah, rapi dan berpengalaman yang akan memberikan kesan terbaik dalam setiap perjalanan juga selalu dapat memberikan solusi disetiap pemilihan rute dan jam kunjungan di tempat wisata.

Jam Penyewaan

Waktu penyewaan yang lebih panjang dan sangat fleksibel untuk mempermudah dari mulai penjemputan, pengantaran sampai dengan finish kembali pengantaran. Komunikasikan jam kebutuhan akan penjemputan sampai dengan pengantaran, kami akan selalu bisa membantu Anda.

Penjemputan Pengantaran

Datang di bandara juanda, stasiun pasar turi, gubeng, stasiun malang, bandara malang atau tempat yang telah Anda tentukan sendiri. Kami Javanese Trans akan selalu siap menjemput dan mengantarkan Anda.

Operator 24 Jam

Layanan operator 24 jam nonstop untuk kemudahan komunikasi dalam kebutuhan sekaligus dalam pemesanan.

Harga

Harga yang murah bila dibandingkan dengan di tempat lain, bandingkan dan pesan sekarang.

Jadi untuk kebutuhan akan sewa mobil batu malang Javanese Trans adalah solusi kebutuhan transportasi Anda. Informasi dan pemesanan, hub :
call/sms/whatsapp : 0852 3050 2919

No comments:

Post a Comment